Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Pergaulan Bebas Menghancurkan

Jumat, 28 Maret 2014

Pengenalan Pergaulan Bebas

Pergaulan Bebas Menghancurkan - Pergaulan bebas yang tidak teratur membuat kawula muda atau remaja menjadi rusak ,menurut masyarakat Pergaulan bebas seperti halnya Dengan Banyak Anak Sekolah Merokok, Anak Muda atau remaja Yang Menggunkan Narkoba , Seks bebas , Pacaran yang tidak sehat , Aksi Pornografi , Seks yang tidak benar , Pacaran Dengan Ciuman Bibir (belum cukup usia), Minum-minuman Keras. dsbnya.

Arti Pergaulan Bebas Secara Umum

Pergaulan Bebas Menghancurkan - Pergaulan Bebas adalah salah satu bentuk perilaku menyimpang, yang mana “bebas” yang dimaksud adalah melewati batas-batas norma ketimuran yang ada. Masalah pergaulan bebas ini sering kita dengar baik di lingkungan maupun dari media massa.
http://polaberita.blogspot.com/2014/03/pergaulan-bebas-menghancurkan.html
Pergaulan Bebas Menghancurkan
Pergaulan bebas tidak hanya dilakukan oleh kawula muda atau Remaja namun bisa terjadi pada anak atau Orang Dewasa namun kalangan remaja yang mudah terpengaruh Lingkungannya.

Dampak Pergaulan Bebas 

Pergaulan Bebas identik sekali dengan yang namanya “dugem” (dunia gemerlap). Yang sudah menjadi rahasia umum bahwa di dalamnya marak sekali pemakaian narkoba. Ini identik sekali dengan adanya seks bebas. Yang akhirnya berujung kepada HIV/AIDS. Dan pastinya setelah terkena virus ini kehidupan remaja akan menjadi sangat timpang dari segala segi.
Tingginya kasus penyakit Human Immunodeficiany Virus/Acquired Immnune Deficiency Syndrome (HIV/AIDS), khususnya pada kelompok umur remaja.
Namun Juga dapat berpengaruh terhadap psikologis para Pecandu Seks Bebas yaitu akan selalu muncul rasa bersalah, marah, sedih, menyesal, malu, kesepian, tidak punya bantuan, binggung, stress, benci pada diri sendiri, benci pada orang yang terlibat, takut tidak jelas, insomnia (sulit tidur), kehilangan percaya diri, gangguan makan, kehilangan konsentrasi, depresi, berduka, tidak bisa memaafkan diri sendiri, takut akan hukuman Tuhan, mimpi buruk, merasa hampa, halusinasi, sulit mempertahankan hubungan.
http://polaberita.blogspot.com/2014/03/pergaulan-bebas-menghancurkan.html
Pergaulan Bebas Menghancurkan

Kesimpulan Pergaulan Bebas

Pergaulan Bebas Menghancurkan - Jadi Pergaulan Bebas Menghancurkan untuk manusia,jadi cara mengatasi pergaulan bebas seharusnya kita sebagai pemuda yang ber agama yang berpendidikan haruslah mengetahui dampak dan akibat dari pergaulan bebas tadi. Sehingga kita tidak akan terjerumus dalam tindakan yang dilarangan oleh agama .
Pergaulan bebas dalam kehidupan bermasyarakat memang bukan hal yang asing lagi karena setiap hari para remaja sudah melakukan hal tersebut. Untuk mencegah hal itu maka haruslah ditanamkan pengetahuan tentang bahayanya pergaulan bebas karena dampak dari pergaulan bebas ini akan dirasakan oleh berbagai macam pihak seperti keluarga, masyarakat dan yang lebih menyesali atas tindakannya tersebut adalah dirinya sendiri.
Untuk menumbuhkan kesadaran akan bahayanya pergaulan bebas maka para remaja haruslah diberikan pendidikan mengenai dampak pergaulan bebas dan memberikan pendidikan kerokhanian agar mereka sadar tentang apa yang saat ini sedang terjadi.

Pergaulan Bebas Menghancurkan

Jadi mulai dini kita didik anak,cucu kita untuk tetap terjaga agar tidak salah pergaulan dan semoga kita juga tidak terjerumus Pergaulan Bebas.
Ingat Say No To Drugs Say No To Free Sex

Demikian sedikit ulasan Artikel Tentang Pergaulan Bebas yaitu Pergaulan Bebas Menghancurkan ,semoga bermanfaat. terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Kumpulan Berita Anda All Rights Reserved | Template Design by Dunia Perpustakaan | ASIA BUILDING