Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Jatuh cinta dan jerawat

Jumat, 05 Juli 2013


Orang yang sedang jatuh cinta biasanya memberikan bunga mawar merah untuk pasangannya,namun selain itu ,bungan mawar mampu menghilangkan jerawatdi wajah dengan bunga mawar memang ampuh untuk mengobati jerawat secara alami. Manfaat bunga mawar untuk kecantikan diantaranya adalah merawat wajah berjerawat. Selain tidak berbahaya bagi  kesehatan kulit, akar dan bunganya banyak dijadikan bahan utama kosmetik kecantikan.

 http://polaberita.blogspot.com/2013/07/jatuh-cinta-dan-jerawat.html
http://polaberita.blogspot.com/2013/07/jatuh-cinta-dan-jerawat.html


Jatuhcinta biasanya dihubungkan dengan puber. Masa puber ini seringkali dikaitkan dengan jerawat. Jadi jatuh cinta bisa menyebabkan jerawat?
 
"Tentu saja tidak," kata dokter spesialis kulit dan kelamin dari klinik Beyoutiful dr. Gloria Novelita, SpKK yang ditemui beberapa waktu lalu di ANZ Tower, ditulis Sabtu (7/6/2013).
http://polaberita.blogspot.com/2013/07/jatuh-cinta-dan-jerawat.html


Menurut Gloria, seseorang yang jatuh cinta seharusnya bahagia. Sementara jerawat biasanya dihubungkan dengan tingkat stres.

"Jadi cuma mitos jika ada yang beranggapan jatuh cinta itu bikin jerawatan. Harusnya dia bahagia. Secara ilmiah, tidak ada kaitan antara keduanya,"jelas Gloria.

Gloria menjelaskan, jerawat bisa timbul karena beberapa faktor seperti stres, pola makan atau pola diet yang salah, genetik, kosmetik, peningkatan hormon, maupun manipulasi jerawat.(Liputan6.com, Jakarta)



 Semoga artikel Jatuh cinta dan jerawat dapat bermanfaat.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Kumpulan Berita Anda All Rights Reserved | Template Design by Dunia Perpustakaan | ASIA BUILDING